Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Solusi Tepat Mengobati Psoriasis


Solusi Tepat Mengobati Psoriasis | selamat datang di Blog Irsyad Hilmi, pada kesempatan hari ini kami akan membahas mengenai penyakit psoriasis dan cara paling tepat untuk menyembuhkan penyakit psoriasis. Sebelumnya, apakah anda tahu apa itu psoriasis ? jika anda belum mengetahui mengenai penyakit psoriasis ini, silahkan simak ulasanya berikut ini.

APA ITU PSORIASIS ?

Psoriasis merupakan penyakit peradangan kronis dan bersifat autoimun (penyakit yang muncul sebagai akibat dari reaksi sistem kekebalan atau sistem imun tubuh) yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan bercak putih, perak, atau merah bersisik tebal di berbagai bagian tubuh terutama pada kaki, punggung bawah, lutut, siku, tangan, dan kulit kepala. Penyakit tidak menular ini biasanya terjadi pada orang dewasa, walaupun ada juga beberapa kasus pada anak-anak dan remaja. Gangguan pada kulit ini dipicu oleh faktor lingkungan, serangan kekebalan tubuh (autoimun) karena jumlah limfosit yang tidak normal, dan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Psoriasis diduga disebabkan oleh proliferasi atau penyebaran sel-sel kulit yang sangat cepat. Psoriasis dapat bersifat ringan, sedang, ataupun berat. Meskipun pasien dengan kasus ringan hampir tidak tgejalanya, pasien yang menderita kasus yang lebih parah akan memperlihatkan gejala seperti kulit tebal, merah, dan bersisik pada seluruh tubuh mereka.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang dengan Psoriasis memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit jantung, diabetes, dan penyakit darah tinggi atau hipertensi.

APA YANG MENJADI PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT PSORIASIS ?

Penyebab pasti Psoriasis masih belum diketahui. Para ahli percaya bahwa penyakit ini merupakan penyakit turunan. Pasien dengan riwayat Psoriasis dalam keluarga memiliki risiko lebih tinggi secara bermakna untuk terkena penyakit tersebut. Penelitian telah membuktikan bahwa seorang anak dengan orang tua yang menderita Psoriasis memiliki kecenderungan sampai dengan 50 persen untuk dapat terkena penyakit tersebut.

Akan tetapi, belum dapat ditentukan apakah faktor genetik adalah satu-satunya yang menyebabkan munculnya Psoriasis. Para dokter masih lebih percaya bahwa Psoriasis disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif sehingga menghasilkan kulit baru yang berkembang lebih cepat dari biasanya. Karena lapisan kulit yang lama membutuhkan lebih banyak waktu untuk terkelupas, munculnya kulit baru ini menyebabkan penebalan pada kulit.

Faktor lain yang memicu Psoriasis adalah cedera pada kulit, paparan langsung sinar matahari, HIV, obat-obatan tertentu seperti beta-blocker, dan infeksi streptokokus. Selain itu, kondisi ini juga dapat dipicu oleh perubahan hormon, alkohol, merokok, dan stres emosional.

GEJALA YANG DI RASAKAN OLEH PENDERITA PSORIASIS

  • Psoriasis tampak seperti bercak bersisik tebal berwarna merah, putih, atau perak yang muncul di bagian manapun pada tubuh. Munculnya Psoriasis berbeda menurut jenisnya:
  • Psoriasis vulgaris ditandai oleh bercak kulit kemerahan dengan sisik perak di atasnya. Psoriasis jenis ini menyebabkan gatal pada kulit gatal dan dalam beberapa kasus menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.
  • Guttate psoriasis digambarkan sebagai bercak kecil bersisik merah pada setiap bagian tubuh.
  • Inverse psoriasis ditandai oleh bercak yang kebanyakan ditemui di ketiak, selangkangan, daerah payudara, alat kelamin, dan pantat. Meskipun tidak mengakibatkan sisik, tetapi jenis ini menyebabkan peradangan merah pada kulit.
  • Pustular psoriasis adalah salah satu jenis yang paling menyakitkan dan ditandai dengan lepuhan kekuningan penuh dengan nanah.
  • Psoriasis juga dapat muncul pada kulit kepala. Orang sering salah mengira psoriasis ini sebagai ketombe. Penebalan kulit yang muncul berbentuk serpihan bersisik merah pada kulit.

APA OBAT PALING MUJARAB SAAT INI UNTUK MENYEMBUHKAN PSORIASIS ?


Nah untuk anda yang menderita penyakit psoriasis, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini ada obat psoriasis paling mujarab dan paling banyak di cari oleh banyak orang. Selain obat nya terbuat dari bahan alami, obat ini banyak di cari karena keampuhanya dalam mengobati penyakit salah satunya penyakit psoriasis dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Untuk obat psoriasis yang kami maksud yakni Jelly Gamat Gold G Gold G.


Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan sebagai solusi tepat untuk mengobati penyakit psoriasis yang mendera, karena memang obat herbal ini memiliki beberapa kandungan zat serta nutrisi yang manfaat dan khasiatnya bagus dan cocok untuk pengobatan psoriasis. Jelly Gamat Gold G dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami dari ekstrak gamat atau teripang atau timun laut, dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit.

Pada gamat emas, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit psoriasis yang ditandai oleh pengelupasan kulit yang disebabkan oleh gangguan imunitas dapat diobati dengan baik. Kemudian pada gamat emas Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Khasiat yang juga bagus untuk pengobatan penyakit psoriasis.

Kemudian, gamat emas juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya. Serta juga memiliki kandungan Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan). Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri.

Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas jelly gamat gold g, kami yakin obat ini sangat aman di gunakan karena selain terbuat dari bahan herbal alami, obat ini juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari berbagai lembaga. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 174656711 (bisa cek langsung ke website BPOM RI)
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jika anda masih belum percaya jelly gamat gold g dapat menyembuhkan psoriasis, berikut ini merupakan bukti nyata atau kisah nyata dari konsumen kami yang menderita penyakit psoriasis dan kini sudah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g



Nah itulah bukti nyata dari konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit psoriasis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g. jika anda masih belum percaya juga, pesan sekarang juga obat psoriasis jelly gamat gold g dan rasakan sendiri khasiatnya. untuk pemesanan jelly gamat gold g, anda dapat memesanya via online.

Obat Psoriasis, obat psoriasis salep, obat psoriasis kuku, obat psoriasis di apotik, obat psoriasis kulit, obat psoriasis arthritis, obat psoriasis alami, obat psoriasis plak, obat psoriasis kulit kepala di apotik, obat psoriasis scalp, obat psoriasis inverse, obat psoriasis pustular, obat psoriasis di kaki, obat psoriasis kepala, obat psoriasis di kulit kepala, obat psoriasis adalah, obat psoriasis herbal, obat psoriasis paling ampuh, obat psoriasis gutata, obat psoriasis pada kulit kepala, obat psoriasis kaki, obat psoriasis apotik, obat psoriasis ampuh, obat alami psoriasis kulit kepala, obat alami psoriasis scalp, obat alternatif psoriasis, obat alami psoriasis vulgaris, obat alami psoriasis plak, obat alami psoriasis di kepala, obat alami psoriasis inverse, psoriasis obatnya apa, obat psoriasis di apotik terdekat, obat psoriasis vulgaris adalah, obat psoriasis untuk anak, obat psoriasis yang ada di apotik, obat psoriasis secara alami, obat psoriasis yg ampuh


Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK


GGIN-PS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirim ke


085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


CONTOH

GGIN-PS : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat :
085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN-PS. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN-PS barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian

Harga Retail

Discount

Harga Net

1 btl

Rp.180.000

Rp.5000

Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg

2 btl

Rp.360.000

Rp.50.000

Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

4 btl

Rp.720.000

Rp.120.000

Rp.600.000 + Gratis ongkir*

8 btl

Rp. 1.440.000

Rp.340.000

Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**

45 btl (paket agen)

Rp. 4.158.000


***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


Nama Bank

No Rekening

Atas Nama

Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya

3210373712

RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

0100-01-000304-56-3

RIPKI ABDUL ROJAK

Bank BNI Cab. Tasikmalaya

0219391983

RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya

1510005196

RIPKI ABDUL ROJAK

Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

131-00-0565435-7

RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan

harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.


Alamat Kantor Pusat


Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO

Solusi Tepat Mengobati Psoriasis


Baca Juga :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon