Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Cara Cepat Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi


CARA CEPAT MENGATASI PERUT KEMBUNG PADA BAYI | Bayi baru lahir merupakan salah satu informasi yang paling di cari, terlebih jika anda baru saja menjadi orang tua. Sering kali anda bingung dan cemas jika si kecil yang biasanya ceria, secara tiba-tiba rewel dan perutnya sedikit membesar dan agak keras di banding dengan biasanya. Namun apabila perut anak di ketuk dan mengeluarkan suara 'bung-bung' itu menjadi pertanda bahwa sang bayi tengah mengalami perut kembung. Selain itu, gejala perut kembung pada bayipun sering kali di tandai dengan gerakan bayi yang sering kali menggeliat dan melengkungkan punggungnya ke belakang, serta mengangkat kedua kakinya.

Perut kembung sendiri terjadi akibat adanya gas secara berlebihan pada saluran cerna, dan bayi sangat rentan mengalami kondisi ini karena sistem pencernaannya yang belum mapan. Gas yang di hasilkan dari proses pencernaan sering kali di keluarkan melalui kentut dan sendawa. Namun, jika proses keseimbangan tersebut terganggu, maka terjadilah perut kembung pada bayi, yang sebaiknya harus segera kita atasi.

Sebelum kita mengetahui bagaimana cara mengatasi dan mecegah perut kembung pada bayi agar tidak kambuh kembali, ada baikanya kita mengenal terlebih dahulu beberapa penyebab perut bayi kembung berikut ini:

PENYEBAB TERJADINYA PERUT KEMBUNG PADA BAYI, DIANTARANYA :

  • Teknik Menyusui Yang Salah. Kondisi ini sering kali menyebabkan terlalu banyak udara yang tertelan. Sebagai contoh, pada saat menyusui mulut bayi tidak sepenuhnya mencakup areola mammae, kepala kurang di tinggikan dan lainnya.
  • Minum Dan Makan Terlalu Banyak. Jangan salah, memberikan makan atau minum kepada bayi dalam jumlah yang berlebih juga sering kali menyebabkan perut kembuh pada bayi. Maka dari itu, hindari mengisi perut bayi dengan makanan atau minuman secara sekaligus.
  • Sistem Pencernaan Yang Belum Mapan. Usus yang di miliki oleh bayi belum sepenuhnya mahir untuk mendorong makanan, gas, serta tinja secara efektif dalam sistem pencernaannya.
  • Sensitivitas atau alergi terhadap sustu makanan juga dapat menyebabkan gas secara berlebihan dalam saluran pencernaan.
  • Mengalami Intolerasi Laktosa. Kondisi ini di sebabkan akibat kurangnya produksi enzim laktase yang memecah gigi susu.
  • Menangis Secara Berlebihan. kondisi ini sering kali menyebabakan bayi menelan udara dalam sistem pencernaanya.
  • Makanan Yang Di Konsumsi Sang Ibu. Karena bayi masih mengonsumsi ASI, maka lantas segala nutrisi yang ibu konsumsi akan terserap oleh bayi melalui ASI. Maka dari itu, sebaiknya kurangi atau hindari makanan yang dapat membentuk gas setelah di cerna seperti kembang kol, kol, brokoli, bawang, kacang, makanan dengan pemanis buatan dan soda.
ADAPUN CARA ALAMI MENCEGAH DAN MENGATASI PERUT KEMBUNG PADA BAYI ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
  1. Posisikan Bayi Saat Menyusui Dengan Posisi Yang Benar
  2. Bila anda menyusui atau memberikan susu dengan dot, cobalah untuk pastikan posisi kepala bayi lebih tinggi dari perutnya. Hal tersebut akan membantu susu yang di konsumsinya akan langsung mengalir ke bawah perut, sehingga udara akan naik ke atas. Dengan begitu, bayipun akan lebih mudah bersendawa. 
  3. Usahakan Bayi Bersendawa Setelah Makan Atau Menyusu
  4. Jika bayi tidak segera bersendawa, maka rangsanglah dengan cara menepuk-nepuk punggung bayi secara lembut sambil menggendongnya. Cara ini Lakukan cara tersebut satu sampai dua menit hingga bayi bersendwa. Hal ini mampu mengurangi perut kembung dan gumoh atau muntah pada bayi.
  5. Perhatikan Makanan Dan Minuman
  6. Kurangi makanan yang dapat menyebabakan perut kembung seperti kembang kol, kubis, kacang-kacangan, asparagus dan lainnya.
  7. Perhatikan Susu Formula Yang Di Konsumsi Bayi
  8. Jika bayi sering kali kembung setelah mengonsumsi produk susu yang baru, alangkah baiknya anda menggantinya dengan menggunakan produk susu formula sebelumnya.
  9. Memijat Perut Bayi. Salah satu cara efektif untuk mengatasi perut kembung pada bayi yang juga dapat anda lakukan adalah dengan menggosok dan memijat perut bayi secara lembut dengan menggunakan minyak telon atau minyak kayu putih.
  10. Biarkan Badan Bayi Aktif. Jika bayi anda belum bisa berjalan atau merangkak, maka anda dapat terlentangkan ia di tempat tidur. Setelah itu, anda pegang ke dua kakinya sambil di angkat ke atas, kemudian gerakan seperti gerakan berjalan secara kontinyu. Sedangkan apabila anak anda telah biosa berjalan, biarkan ia aktif. Gerakan tubuh yang aktif mampu membantu mengeluarkan gas dari sistem pencernaan baik melalui sendwa ataupun kentut.
Adapun perut kembung menjadi suatu kondisi yang cukup serius dan harus segera mendapat pertolongan dokter apabila di sertai dengan beberapa gejala seperti perut semakin buincit meski telah melakukan hal di atas, darah dalam tinja, demam, sering muntah, mencret atau diare dengan frekuensi BAB 5x dalam sehari, serta berat badan si kecil yang menurun secara tiba-tiba. CARA CEPAT MENGATASI PERUT KEMBUNG PADA BAYI

OBAT PERUT KEMBUNG YANG AMAN UNTUK BAYI TANPA EFEK SAMPING


OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G merupakan solusi terbaik dan paling tepat untuk cara cepat mengobati perut kembung pada bayi yang alami dan aman. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar international yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga kualiotas dan kehigienisannya sudah terjamin. Bahan utama jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut (Sea cucumber) yang hidup didasar laut. Jenis teripang yang dijadikan sebagai bahan utama yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamampeptide didalamnya. Gamampeptide itu sendiri sangat bermanfaat untuk : 
  1. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  2. Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  5. Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  6. Membuat kulit awet muda dan cantik
  7. Mampu mengurangi rasa sakit
  8. Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
Berdasarkan penelitian, didalam jelly gamat selain memiliki kandungan gamampeptide, ada beberapa kandungan bahan alami lainnya seperti: kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alami, omega 3, 6, dan 9, protein 86.8%, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, vitamin A, B1, B2 dan B3. selain itu terdapat juga kandungan mistat, pamitat, palmitoleat, stearat, linoleat, oleat, arakhsidar, eicosapentaenat decosahexaenat, dll. Kandungan eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi yaitu 25,69% dan 3,69%.  CARA CEPAT MENGATASI PERUT KEMBUNG PADA BAYI

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G




Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Health Food Asia.Sertifikat Lulus Standar pharmaceutical care ( GMP )


Anda dapat memberikan obat herbal jelly gamat gold-g pada bayi dengan takaran 3x sehari satu sendok teh untuk memudahkan bayi menelan obatnya dan dapat dicampur dengan air hangat. Jelly gamat gold-g juga dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui agar dapat memperlancar ASI.

Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx 
kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO 

Cara Cepat Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi




PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon