Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Obat Herbal Legionnaires


Obat Herbal Legionnaires | Legionnaire pertama kali ditemukan pada tahun 1976 setelah terjadi wabah penyakit yang mirip dengan peneumonia berat pada veteran perang di sebuah konvensi legion Amerika. Penyakit infeksi pernapasan ini lebih banyak menyerang laki-laki. Selain itu, banyak menyerang pada lansia, perokok, dan yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Legionnaire Merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang pada pernapasan. Penyakit ini disebut juga sebagai Legionella Pneumonia atau Pontiac Fever, karena dikategorikan sebagai penyakit pneumonia berat atau parah, yang juga dapat menyebabkan demam Pontiac. Jenis penyakit ini merupakan infeksi saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh bakteri Legionella Pneumophilia, serta spesies lain dari Legionella yang juga dapat menyebabkan serangkaian penyakit pernapasan lainya, seperti batuk ringan, demam, dan pneumonia.

PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT LEGIONNAIRES

Penyebab utama terserangnya tubuh oleh penyakit Legionnaires diakibatkan dari adanya bakteri Legionella Pneumophilla dan spesies lainnya yang hinggap pada tubuh kita. Bakteri penyebab timbulnya penyakit Legionnaire ini dapat kita temukan di dalam sistem pengaliran air dan biasanya akan bertahan di dalam sistem penyejuk udara yang hangat dan lembab seperti di gedung-gedung perkantoran, hotel dan rumah sakit. Oleh sebab itu jika organisme ini menyebar melalui sistem penyejuk udara di hotel atau rumah sakit, maka bisa terjadi wabah yang luas.

Jika wabah penyakit Legionnaires sudah meluas maka nantinya akan menimbulkan gejala dan adanya kondisi tubuh yang memprihatinkan pada empat sampai enam hari pertama, setelah terserangnya tubuh oleh bakteri penimbul penyakit Legionnaires, penyakit yang diiakibatkan dari adanya infeksi saluran pernafasan ini bisanya akan menyerang pada rang-orang yang meimilki usia lanjut, namun tak jarang anak-anak juga ada yang terkena oleh penyakit yang diakibatkan dari adanya infeksi pada saluran pernafasan ini.

GEJALA PENYAKIT LEGIONNAIRES

Gejala apa saja yang akan timbul jika tubuh sudah terlanjur terkena oleh penyakit Legionnaires?
  • Timbulnya rasa sakit sisertai dnegan adnya rasa kaku pada otot
  • Sering megaklami nyeri pada persendian
  • Sering tidak bertenaga saat menjaklankan satu aktivitas
  • Seringnya merasa tidak enak badan
  • Timbulnya Sakit kepala
  • Sering megalami Demam
  • Timbulnya kondisi badan yang sering menggigi
  • Mengalami Batuk kering, Batuk yang disertai dengan darah
  • Sering terserang oleh sesak nafas
  • Timbulnya nyeri pada dada
  • Adanya hangguan pada encernaan berupa Diare
  • Sering megalami Ataksia atu dikenal dnegan ganggun antaksia
Nah, bagi Anda yang sudah terlanjur menderita penyakit legionnaires, solusi terbaik mengatasinya ada pada khasiat ACE MAXS. ACE MAXS merupakan Obat Herbal Legionnaires terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat, dan dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang menyerang saluran pernapasan dan salah satunya adalah legionnaires.

Obat Legionnaires Herbal dengan Ace Maxs adalah solusi terbaik bagi Anda yang memiliki Penyakit Legionnaries dengan aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Paru Paru Basah untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.

Kulit Manggis adalah satu bahan Obat Legionnaire yang memiliki kandungan zat XANTHONE yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Dengan kandungan zat XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sementara Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sama besarnya dengan kulit manggis sebagai bahan obat paru paru basah ace maxs, yang mana daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita paru paru basah daya tahan tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal ini karena Ace Maxs yang kami jual sudah mendapatkan legalitas dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253. dan juga lolos hasil Uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17. juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM ( POM TR. 142 680 331)

POM TR. Diproduksi oleh : PT. MIDIX GRAHA FARMA – SUKABUMI INDONESIA

Didistribusikan oleh : PT. H2O INTERNATIONAL – JAKARTA INDONESIA






SEMBUHKAN LEGIONNAIRE SEKARANG JUGA
LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

Bagi anda yang ingin memiliki ace maxs Obat Legionnaires caranya sangatlah mudah, cukup dengan anda mengirimkan format pemesanan ace maxs Obat Legionnaires kepada admin kami dan nanti admin kami akan membalasnya secepat mungkin, dan anda akan di kirim jumlah yang harus anda bayar serta no rekening kami sebagai media pembayaranya. Ok langsung saja, silahkan kirimkan format pemesanan kepada kami seperti di bawah ini :

"FORMAT PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS"

KETIK

AMIN: Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

CONTOH

AMIN : 10 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx kirim ke

085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

NP :

“AMIN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp.240.000 Sesuai Tarif JNE Rp.240.000
2 botol 350ml Rp.480.000 Rp.5.000,- Sesuai Tarif JNE Rp.475.000
3 botol 350ml Rp.720.000 Rp.15.000,- Sesuai Tarif JNE Rp.705.000
6 botol 350ml Rp.1.440.000 Rp.115.000,- Sesuai Tarif JNE Rp.1.325.000
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMIN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat ACE MAXS ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

Obat Herbal Legionnaires


Jangan Ngaku Up To Date Kalau Belum Baca Berita Berikut :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon