Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Obat Asma Herbal Alami Terbaik dan Terpercaya


Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang. Solusi Terbaik Menyembuhkan Penyakit Asma

PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT ASMA

Penyebab pasti asma masih belum diketahui. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya:
  1. Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  2. Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan (dikenal sebagai penyakit atopik) seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  3. Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu Anda merokok saat hamil.
  4. Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  5. Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  6. Memiliki masalah kesehatan atopik lainnya seperti alergi makanan.
GEJALA PENYAKIT ASMA

Gejala asma berkisar dari yang ringan sampai parah. Gejala asma yang memburuk secara signifikan dikenal sebagai serangan asma. Ada beberapa gejala asma, diantaranya :
  1. Dada yang terasa sesak.
  2. Sulit bernapas yang membuat penderitanya megap-megap.
  3. Serangan asma yang dipicu oleh paparan alergen atau aktivitas fisik.
  4. Batuk-batuk yang biasanya terjadi di malam hari dan di awal pagi hari.
  5. Mengi, yaitu suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran napas yang menyempit.
FAKTOR-FAKTOR PEMICU SERANGAN ASMA

Ada beberapa pemicu gejala asma, namun pemicu-pemicu tersebut berbeda-beda bagi tiap penderita. Jika sudah mengetahui apa pemicu asma Anda, cobalah untuk menghindarinya. Berikut ini adalah sejumlah pemicu asma:
  1. Alergen, seperti bulu hewan, tungau debu, dan serbuk sari.
  2. Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya disebabkan oleh virus flu dan demam.
  3. Obat-obatan seperti obat anti inflamasi non steroid (obat pereda sakit) seperti aspirin dan ibuprofen. Sebagai catatan, aspirin sebaiknya tidak diberikan kepada anak-anak di bawah usia 16 tahun.
  4. Iritasi udara, seperti uap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  5. Faktor cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembab, dan perubahan suhu yang drastis.
  6. Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet makanan) seperti selai, udang, makanan olahan, makanan setengah matang, minuman sari buah kemasan, dan beberapa wine tertentu yang hanya memicu orang-orang yang rentan.
  7. Olahraga (kadang-kadang gejala asma menjadi lebih buruk saat penderitanya melakukan olah raga).
  8. Kondisi dalam ruangan, seperti ruangan yang lembab atau berjamur, bahan lantai, bahan kimia karpet, dan tungau debu.
  9. Faktor-faktor emosi seperti stres atau tertawa.
  10. Alergi makanan tertentu yang disebut juga sebagai reaksi anafilaksis. Contohnya adalah penderita asma yang alergi terhadap kacang-kacangan. Reaksi anafilaksis dapat memicu serangan asma yang lebih buruk pada penderitanya.

CARA CEPAT MENGOBATI ASMA SAMPAI SEMBUH


Banyak cara untuk mengobati penyakit asma salah satunya dengan cara mengkonsumsi obat herbal terbaik, obat herbal terbaik untuk asma hanya Jelly Gamat Gold G. Jelly gamat gold g merupakan produk unggulan yang paling banyak di minati oleh konsumen, di samping khasiatnya terbukti ampuh dalam mengobati segala macam penyakiit, obat ini i aman untuk di gunakan karena terbuat dari bahan alami tanpa tambahan bahan kimia yang dapat merusak tubuh. Solusi Terbaik Menyembuhkan Penyakit Asma

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies dasar laut terbaik di dunia. Dikatakan terbaik karena Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan terutama untuk kesehatan anak-anak. Jelly Gamat Gold G telah sejak lama digunakan untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit baru maupun kronis, seperti : Alergi, Asam urat, Asma, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara Kista Ovarium, Kolesterol Tinggi, Luka Bakar, Luka Bedah Caesar, Maag Kronis, Mioma Uteri, Nyeri Sendi, Penyakit Lupus, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Radang Usus, Rematik, Sinusitis, Thalasemia, Tipes, Tumor Lambung, Tumor Rahang, Usus Buntu, Pengapuran Sendi, Peradangan Lambung, dll.


Anda tidak perlu khawatir dengan obat asma ini, Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jadi obat ini dijamin aman untuk di gunakan. Solusi Terbaik Menyembuhkan Penyakit Asma



Jika anda masih belum percaya akan khasiat dari jelly gamat gold g ini dapat menyembuhkan penyakit asma, berikut ini merupakan kisah nyata konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold g obat untuk penyakit asma


Itulah bukti bahwa obat herbal jelly gamat gold g dapat mengobati penyakit asma, untuk keamanan, berhubung banyak oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dapatkan obat herbal jelly gamat yang asli hanya pada kami, berikut ini meruapakn ciri-ciri obat herbal jelly gamat gold g yang asli dan palsu


Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx 
kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO 

Obat Asma Herbal Alami Terbaik dan Terpercaya


BACA JUGA :


PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon