Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Cara Memperlancar Haid Yang Aman Tanpa Efek Samping


Cara Memperlancar Haid Yang Aman Tanpa Efek SampingHaid atau datang bulang merupakan sebuah kondisi perbuhan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala yang di pengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-esterogen ataupun LH-Progesteron,Hal ini sangat penting dalam hal reproduksi .

Umunya 2 minggu sebelum menjelang hai wanita biasanya mengalami apa yang di sebut dengan PMS hal ini terjadi karena wanita mengalami ketidak nyamanan fisik maupun emosional seperti sakit kepala ,perut kembung,jerawat hingga mudah bete dan sulit berkonsentrasi ,PMS yang paling parah dirasakan adalah 7 hari sebelum menstruasi datang kemudian menyurut dengan sendirinya seiring dengan masa haid berlangsung .

Haid tidak lancar

haid tidak lancar adalah siklus haid yang mengalami ketidak lancaran yang normal nya sebulan sekali ,namun karena beberapa penyebab haid ini menjadi tidak lancar.

PENYEBAB HAID TIDAK LANCAR

Haid tidak lancar terjadi karena beberapa faktor penyebabnya yang bisa menyebabkan haid yang anda alami tidak lancar.Obat Memperlancar Haid
  1. penyebab pertama yang mungkin bisa menjadi penyebab anda mengalami ketidak lancaran menstruasi adalah karena Stress atau kecemasan terhadap sesuatu yang berlebihan yang .
  2. Kemudian penyabab Haid tidak lancar yang anda alami bisa juga karena anda memiliki penyakit seperti Anemia .
  3. dan kemungkinan yang terakhir adalah karena hormos esterogen dan hormos progesterogen anda yang kurang sehingga dapat menyebabkan menstruasi anda mengalami ketidak lancaran .
GEJALA YANG DIRASAKAN JIKA HAID TIDAK LANCAR
  1. sakit kepala,pusing
  2. Badan terasa sakit terutama pada pinggang
  3. Darah yang keluar saat menstruasi tidak lancar
Tapi anda tidak perlu khawatir akan haid anda tidak lancar, karena ada banyak solusi yang baik untuk memperlancar haid anda, salah satunya dengan mengkonsumsi ACE MAXS.


Cara Memperlancar Haid Yang Aman Tanpa Efek Samping | OBAT HERBAL ACE MAXS adalah obat terbaik untuk melancarkan dan menormalkan haid yang tidak lancar atau teratur. karena selain efektif dan aman, Ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu melancarkan dan menormalkan haid yang tidak teratur.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal ini karena Ace Maxs yang kami jual sudah mendapatkan legalitas dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253. dan juga lolos hasil Uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17. juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM ( POM TR. 142 680 331)

POM TR. Diproduksi oleh : PT. MIDIX GRAHA FARMA – SUKABUMI INDONESIA

Didistribusikan oleh : PT. H2O INTERNATIONAL – JAKARTA INDONESIA





Ayo dapatkan sekarang juga produk dari PT H2O yaitu obat ACE MAXS yang bisa menyembuhkan penyakit tidak teraturnya haid dengan cepat, aman dan tanpa mengandung efek samping, Tidak perlu anda mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan kesehatan yang optimal, hanya dengan Rp240.000/Botol kesehatan optimal akan segera anda dapatkan, Tunggu Apa Lagi Ayo Pesan Sekarang.

"CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS"

KETIK

AMIN: Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

CONTOH

AMIN : 10 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx 

kirim ke

085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

NP :

“AMIN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, jika tidak mencantumkan kode tersebut maka produk tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA ACE MAXS

PEMBELIAN HARGA RETAIL DISCOUNT HARGA NET
1 Botol
Rp.240.000,-
Rp.240.000,- + Ongkir
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp.5.000,–
Rp.475.000,- + Ongkir
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp.15.000,–
Rp.705.000,- + Ongkir
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,–
Rp.1.325.000,- + Ongkir
.

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

NAMA BANK NO.REKENING ATAS NAMA
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK

PERHATIAN !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMIN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat ACE MAXS ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

LOGO 

Cara Memperlancar Haid Yang Aman Tanpa Efek Samping



PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon