Selamat datang di Blog Irsyad Hilmi. Blog yang akan memberikan solusi tepat untuk mengobati semua masalah kesehatan anda dengan cepat, tepat yang pasti aman. selamat membaca dan jangan lupa share blog ini jika blog ini bermanfaat untuk semua orang khususnya anda

Cara Ampuh Mengatasi Kapalan Sampai Tuntas


Kapalan merupakan bagian kulit yang menebal atau mengeras sebagai bentuk perlindungan kulit terhadap tekanan dan gesekan. Kapalan akan melindungi kulit agar tidak melepuh atau rusak. Bagian kulit yang mengalami kapalan biasanya akan berwarna agak kuning dan menjadi kurang sensitif. Kapalan umumnya muncul di kaki, tapi juga dapat muncul di bagian buku-buku jari dan tangan.

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dikarenakan kaki kapalan tersebut, biasanya penyebab terjadinya kaki kapalan bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantara lain seperti 

  • Pemilihan Sepatu

Sepatu yang terlalu kecil atau tidak memiliki panjang dan lebar yang tepat dapat memicu munculnya kapalan di kaki. Jadi, pastikan bahwa ukuran sepatu yang Anda gunakan sudah tepat dan tidak terlalu sempit.

  • Mengganti Sepatu

Bagian sepatu yang sudah rusak atau usang, seperti lapisan sepatu dan sol, tidak hanya menganggu kenyaman dalam menggenakan sepatu tapi juga bisa memicu kapalan. Lapisan yang sudah usang dapat menjadi tempat perlindungan bakteri. Sedangkan sol yang sudah usang dapat menjadi kurang mampu melindungi kaki saat berjalan di permukaan yang keras. Jadi, disarankan agar Anda mengganti atau memperbaiki sepatu Anda secara teratur guna menghindari kapalan di kaki.

  • Sepatu Hak Tinggi

Bagi Anda yang suka menggunakan sepatu hak tinggi, disarankan menghindari terlalu sering memakainya. Selain sepatu hak tinggi, sepatu yang memiliki bentuk ujung yang lancip juga dapat memicu kapalan di kaki. Agar terhindar dari kapalan yang disebabkan oleh jenis sepatu ini, cobalah untuk mengurangi tinggi hak sepatu Anda.

  • Penggunaan Sepatu Hak Tinggi Yang Berbeda

Tidak hanya sepatu dengan hak tinggi yang dapat memicu kapalan, sepatu yang sudah usang dan memiliki tinggi hak yang berbeda juga bisa menjadi pemicunya. Pasalnya, kondisi sepatu seperti ini dapat menimbulkan tekanan yang berbeda pada tulang tumit Anda, dan tekanan inilah yang bisa menimbulkan kapalan.

CARA YANG HARUS DILAKUKAN APABILA TERJADI KAPALAN PADA KAKI :

  • Merendam kaki ke dalam air hangat
  • Cara ini bisa membantu Anda melunakkan kapalan, sehingga Anda akan lebih mudah menghilangkan kulit keras.
  • Mengoleskan Pelembap Pada Bagian Kulit Yang Kapalan
  • Selain Merendam Di Dalam Air Hangat, Memberikan Pelembap Juga Dapat Melunakan Kapalan.
  • Menggunakan Bantalan

Agar kapalan di kaki tidak terlalu mengganggu Anda saat berjalan, cobalah untuk menggunakan bantalan yang dapat Anda beli di apotik. Bantalan ini dapat melindungi kulit yang mengalami kapalan. Namun, perhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya. Hati-hati dalam menggunakan bantalan yang mengandung salicylic acid, karena bisa mengiritasi kulit dan menyebabkan infeksi.

  • Menghilangkan Lapisan Kulit Keras Perlahan

Anda dapat menggunakan kain lap, batu apung, papan amril, atau kikir kuku untuk membantu menghilangkan lapisan kulit Anda yang mengeras karena kapalan.



Nah selain cara di atas, ada cara yang lebih praktis dan cepat tanpa ribet, yaitu dengan JELLY GAMAT GOLD G. Dengan JELLY GAMAT GOLD G ini dijamin kapalan yang ada akan hilang dengan cepat dan tuntas sehingga anda akan terbebas dari kapalan. Anda tidak percaya ? mari kami akan buktikan sekarang juga.

Jelly Gamat Gold G adalah obat multikhasiat yang dapat membantu mengembalikan kesehatan anda. Terbuat dari ekstrak tripang mas dari spesies terbaik dan di olah dengan teknologi modern. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang banyak direkomendasikan para ahli kesehatan kulit untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit paling aman dan efektif.

Kandungan yang terdapat di dalam Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi, menjadikannya sangat ampuh untuk membantu membunuh sel-sel kulit mati dan merangsang kembali pertumbuhan jaringan sel kulit yang baru. Selain itu, kandungan Jelly Gamat Gold G ini memiliki 99% zat senyawa antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini bermanfaat untuk membunuh berbagai jenis kuman yang membandel pada permukaan kulit, sehingga sangat bagus untuk pengobatan kapalan.

Selain itu banyak kandungan lain yang dimiliki oleh obat herbal jellt gamat gopld G ini. yakni protein, mineral, mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, Omega 3, 6, dan 9 serta asam amino yang berkhasiat dalam membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh dan menyelaraslkan enzim & hormon.




Selain Di Minum Jelly Gamat Gold G Dapat Di Oleskan Pada Kulit Yang Megalami Kapalan Dengan Cara Seperti Berikut

  • Cuci & bersihkan permukaan kulit kapalan dengan air, ambil 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan kulit kapalan.
  • Tuangkan secukupnya pada kapas.
  • Tempelkan kapas yang telah dibasahi Jelly Gamat Gold G pada kulit kapalan, ratakan dan biarkan mengering beberapa menit.
  • Ulangi pemberian & ganti kapas setiap kali habis mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.
Nah bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan langsung pesan sekarang juga. Jangan pernah takut mencoba, selalu berfikir postitif dan yakin semua masalah dapat di atasi, termasuk masalah kesehatan kapalan, yakin sembuh dan pasti sembuh.

Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

GGIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

GGIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx 
kirim ke
  085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

CARA MENGHILANGKAN PENYAKIT IMPETIGO 

Cara Ampuh Mengatasi Kapalan Sampai Tuntas

BACA JUGA :




PERHATIAN :
1. Harap berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan.
2. Dilarang menghina, mempromosikan barang atau sejenisnya.
3. Bagi yang berkomentar meletakkan LINK AKTIF maupun LINK MATI, maka akan dianggap sebagai SPAM, dan tidak akan dipublish dan juga komentar dihapus.

Selamat Berkomentar ...........

Emoticon